Menu

Type: TV
Episodes: 26
Status: Finished Airing
Aired: Jan 6, 2007 to Jun 30, 2007
Producers: NHK
Genres: DramaShounenSports
Duration: 25 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Score: 8.44
Subtitle : Indonesia

Sinopsis :
Setelah meninggalkan Kaidou untuk mengalahkannya dan pergi ke Koshien, Goro kembali ke kampung halamannya sekali lagi untuk bergabung dengan kawan lamanya. Tetapi pada akhirnya dia malah pindah ke sekolah yang tidak memiliki klub baseball, penasaran lanjutannya? Ikuti terus Pandafansubs..

Link : 
Major Season 3 episode 5 sub indo
Major Season 3 episode 6 sub indo
Major Season 3 episode 7 sub indo
Major Season 3 episode 8 sub indo
Major Season 3 episode 9 sub indo
Major Season 3 episode 10 &11 sub indo
Major Season 3 episode 12 sub indo
Major Season 3 episode 13 sub indo
Major Season 3 episode 14 sub indo
Major Season 3 episode 15 sub indo
Major Season 3 episode 16 sub indo
Major Season 3 episode 17 sub indo
Major Season 3 episode 18 sub indo
Major Season 3 episode 19 sub indo
Major Season 3 episode 20 sub indo
Major Season 3 episode 21 sub indo
Major Season 3 episode 22 sub indo
Major Season 3 episode 23 sub indo
Major Season 3 episode 24 sub indo
Major Season 3 episode 25 sub indo
Major Season 3 episode 26 sub indo

16 comments:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    ReplyDelete
  2. Min bisa bikin fans page di fb gak, lumayan biar bisa tau kalau update lagi anime nya hehe

    ReplyDelete
  3. makasih min izin sedot :))..
    oh iya kalau bisa tolong "ova major messanger" translate jg min soalnya saya itu aja yg blm ada ova sub indonya (p) kalau major season 1 2 sama 3 download dari sini semua haha :-) ..

    ReplyDelete
  4. min upload jam berapa min yang eps 12

    ReplyDelete
  5. Gan ditunggu episode selanjutnya pasti bakal download kok santai masih ada penggemar anime sport di indonesia kww

    ReplyDelete
  6. untuk admin terimakasih udah ngesub major
    ganbate :-b
    lanjutkan

    ReplyDelete
  7. semangat terus min.. ijin download

    ReplyDelete
  8. admin ayo semangat buat sub indo nya .... ane nonton di sebelah sedih b.ing -,- .. walau udah sampe s6 -,-

    tapi makasih banget udah kasih kita sub indo nya

    ReplyDelete
  9. terima kasih mimin udah nge subss anime nya.. Lanjut terus ya! semoga Lancar rilisan selanjutnya.

    ReplyDelete
  10. lanjutin min,,baru selesai S2 nih ane,,,rada kesel juga karena keegoisan si Goro....ikut emosi pas nonton,,,keren lah animenya

    ReplyDelete
  11. di tunggu season 4 nya udah ga sabar nih min :D

    ReplyDelete
  12. error gan donlod'y.. di eren'y itu.. ga bisa skip

    ReplyDelete

 
Top